Hari ini tadi adalah hari senin, hari di mana banyak yang mengidap sebuah penyakit malas di karenakan sebelumnya adalah hari minggu dan bisanya saat hari minggu merupakan hari libur bagi sebagian besar orang/pekerja. Penyakit ini bahkan ada sebuah akronimnya yaitu “idilimo” kepanjangan dari “i dont like Monday” apakah teman2 mengidap penyakit idilimo ..? ada sebuah cara ampuh untuk mengatasi penyakit ini, yakni berfikirlah hari ini adalah hari senin berarti 6 hari lagi adalah hari minggu, mudah2an dengan berfikir demikian rasa malas di hari senin tersebut akan berkurang bahkan menjadi sebuah semangat karena kita tahu bahwa 6 hari lagi adalah hari minggu, hari favorit bagi sebagian besar orang terutama pekerja.

Lewat coretan ini boleh gak aku sharing tentang aktifitasku di hari senin ini ..? kalau tidak boleh gimana caranya melarang, inikan blog pribadiku jadi rasanya gak akan ada yang bisa melarangnya ya,asal tidak melanggar UU ITE yang telah di sepakati penggunaannya oleh masyarakat pengguna internet terutama.

Pagi hari jam 7.30 aku menuju ke RS J bukan rumah sakit jiwa lho ya, tetapi rumah sakit jogja atau yang poopuler dengan sebutan RS wirosaban karena letaknya di daerah yang bernama wirosaban. Menjenguk istrinya temenku yang baru saja melahirkan bayi laki-laki yang mungil, di sana tadi aku berfikir  “aku 17 tahun yang lalu juga mungil kayak gini kali ya..? what ..? 17 tahun 27 tahun lebih 16 tahun yang lalu lebih tepatnya, ah umurku sudah tua juga ya berarti. Tapi masih berjiwa muda kok dan akan selalu berjiwa muda, bukan jiwa korsa yang salah lho ya!

Dari RS J ini aku dan mbak S menuju ke RS Bethesdha jogja untuk menjenguk kakak dari adik mungil tadi karena malam sebelumnya saat menunggu adiknya yang lahiran malah mengalami muntah2 yang serius sehingga harus di opname di RS Bethesda, selain menjenguk mbak S juga mengambil KTP dan surat jamkesmas untuk kita mintakan persetujuan di RSUD wonosari, yah aku Cuma berperan sebagai pengantarnya saja, karena terus terang untuk urusan seperti itu aku masih nol pengalaman, sampai di RSUD wonosari penuh sesak ternyata antriannya, mbak S langsung dengan sigap mengurusnya oleh petugas di suruh menuju ruangan khusus bertuliskan ASKES, 20 menit aku menunggu di luar sambil baca koran yang hari ini deadlinenya mengenai soal Susno duaji yang resmi menjadi buronan. Ah gak usah bahas soal itu bikin pusing saja.

 Mbak S keluar dengan agak kecewa sepertinya karena tidak mendapatkan ACC dari RSUD wonosari kemudian kami langsung menuju dinas kesehatan wonosari yang letaknya tidak jauh dari RSUD ini, kebetulan mbak S mempunyai kenalan di dalam, 15 menit aku menunggu di parkiran mbak S keluar dengan muka ceria yang menandakan pengajuan jamkesmas di ACC oleh dinas kesehatan dan katanya besuk langsung menemui ibu siapa gitu di RS Bethesda jogja, dengan cuaca panas dan rasa kantuk yang berat karena saya dan mbak S kebetulan malam harinya Cuma tidur 2 jam padahal gak janjian kok bisa ya durasi tidurnya hampir sama, aku sih 2,5 jam lebih tepatnya, jam 12.15 sudah tiba di RS j lagi setelah mengurus semuanya mengenai kepulangan istri dari temanku kami langsung pamitan karena mbak S jam 1 masuk kantor dan akupun juga sudash di tunggu teman2 di kerjaan karena sebenarnya hari ini gak libur sih.

Nah ini aktifitasku apa aktifitasmu ..? bukan bermaksud apa-apa sih hanya ingin latihan menulis saja dan mendokumentasikan aktifitasku hari ini di blog pribadiku ini, jika ada salah dan khilaf baik tulisan maupun isi mohon di maafkan ya. Wassalam